Sabtu, 18 Februari 2012

Harlah PPP



Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara peringatan hari lahir (harlah) ke-39 di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (19/2). Acara berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah tokoh penting Indonesia.

"PPP mendorong kehidupan beragama yang penuh toleransi. PPP meneruskan posisinya sebagai Rumah Besar Umat Islam. PPP menebarkan kedamaian," ujar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali saat memberikan sambutan.

Sedangkan, Sekretaris Majelis Pakar PPP Ahmad Yani mengatakan saat ini konsentrasi partainya adalah untuk hadir di tengah masyarakat dan umat. Menurutnya, selama ini masyarakat dan rakyat tidak pernah merasakan hadirnya pemimpin di tengah-tengah mereka.

"Oleh karena itu, sekarang ini menurut saya, PPP harus betul-betul berjuang dulu, mendarmabaktikan seluruh daya upaya, pikiran dan tenaga untuk kepentingan rakyat," tandasnya.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara Harlah ke-39 PPP, di antaranya menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II, yakni Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Perikanan dan Kelautan Sharif Cicip Sutarjo, dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo serta duta besar negara-negara sahabat.

Tidak ada komentar: