Minggu, 13 Desember 2015

Kampanye Terbuka PPP Purbalingga




DPC PPP Purbalingga akhirnya menegaskan mendukung Pasangan Tasdi Tiwi pada pilkada Purbalingga 9 Desember 2015 mendatang. Hal ini ditegaskan Sumiyarso, Ketua DPC PPP Purbalingga pada wal Desember 2015. Ini sudah dengan mekanisme Rapat DPC PPP Purbalingga dan DPC PPP Purbalingga langsung bergabung dengan Tim Tasdi Tiwi pada Pilkada 9 Desember mendatang, kata Sumiyarso, Ketua DPC PPP Purbalingga.
Pada Kampanye Pasangan Tasdi Tiwi yang digelar oleh DPC PPP Purbalingga Jawa Tengah pada hari Minggu(15/11) di rumah Khafiatun Manuroh Desa Tlahab, Kec Bobotsari Kab Purbalingga. Acara yang diikuti oleh ratusan Kader PPP Purbalingga ini sebagai ajang tahun Konsolidasi PPP Kab Purbalingga juga menghadirkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tasdi Tiwi.
Acara yang dibuka dengan sambutan Sekretaris DPC PPP Purbalingga M Imron Faisal, MSI dan Sumiyarso (Ketua DPC PPP Purbalingga) menegaskan sikap DPC PPP Purbalingga yang mendukung sepenuhnya pasangan Tasdi Tiwi sebagai paslon bupati dan wabup Purbalingga mendatang pada Pilkada yang diselenggarakan pada 9 Desember 2015.
Sementara itu Pidato terbuka H. Tasdi menyampaikan 9 pokok persoalan Purbalingga saat ini seperti angka kemiskinan, pengangguran, sumber daya manusia, Indeks Pembangunan Manusia, Daya saing Masyarakat, keuangan daerah, lingkungan hidup, pendidikan ,pondok pesantren dan pembangunan infrastruktur.Ke depan, agar bandara Wirasaba akan segera diwujudkan dan dibangun, kata H Tasdi.
Sementara itu Calon Wakil Bupati, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menyampaikan program pentingnya memilih pemimpin yang cerdas memimpin dan mengerti persoalan Purbalingga. Dalam kesempatan itu, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menyampaikan program 3 kartu yakni Kartu Pintar, Kartu Sehat , Kartu Tani dan Kartu Usaha. Untuk anak-anak sekolah MI dan SD yang akan diberikan beasiswa kisaran 1-1,5 juta untuk membiayai sekolah sampai lulus. Selain kartu sehat bagi masyarakat yang kurang mampu, juga dikeluarkan  kartu tani bagi petani dan kartu usaha bagi pelaku usaha berupa modal kerja antara 10-20 juta, kata Hj Tiwi kepada kader-kader PPP Purbalingga.
Acara kemudian ditutup dengan pidato Ketua Majlis Pertimbangan Cabang PPP Purbalingga, KH Kamalu Rusdi Mustangin yang menyampaikan bahwa pasangan Tasdi Tiwi yang didukung PPP. Tasdi terdiri dari lima huruf. Ta berarti Taqwa, Alif berarti Amanat, Sidq, jujur , Demokratik dan Ikhlas, tutup KH Kamalu Rusdi Mustangin.
Selepas acara shalat dhuzhur acara berlanjut dengan ramah tamah antara DPC PPP Purbalingga dengan H. Triyono Budi Sasongko, mantan Bupati Purbalingga. Dalam kesempatan itu Pak TBS mengajak jajaran PPP untuk semaksimal mungkin memenangkan pasangan yang sudah ditetapkan yakni Tasdi Tiwi. Selain memaparkan keunggulan Pasangan Tasdi Tiwi yang sudah pengalaman di pemerintahan baik legislative dan yudikatif. Pak Tri juga menegaskan bahwa Bandar Udara Wirasaba ditarget dalam 2 , 5 tahun harus sudah selesai dibangun.Kita akan berusaha mendatangkan banyak investor dari luar untuk membangun Purbalingga ke depan..
Acara kemudian ditutup dengan doa oleh KH Sadali dan berfoto bersama jajaran DPC PPP Purbalingga dengan   H. Triyono Budi Sasongko.(***) Aji   


3 komentar:

Siti Di Arab saudi mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Sandy Daniharja mengatakan...

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

Kumala Eliani mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu