Minggu, 19 Agustus 2012

Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Hari Lebaran banyak dirayakan dengan bersalam-salam di masjid, mushola, lapangan dan dari rumah ke rumah. Namun ada juga yang bisa melalui SMS. Beberapa sms yang masuk ke no HP saya, 081229667400 diantaranya adalah:
1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum .mhn maaf ats sgala kekhilafan. Minal Aidin wal faidzin.Mhn maaf lahir dan bathin. (Ani Ni'matul Ulfah-Kadipiro-Surakarta).
2. Takbir telah dikumandangkan semoga kita selalu bisa menjaga hati kita hingga ramadhan th depan. Kami sekeluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Muhammad Badarrudin-Cipawon-BukatejA -Purbalingga).
3. "Ied Mubarak" Minal Aidzin Wal Faidzin Kullu Amin wa Antum bi Khair. Selamat memperoleh Kemenangan. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Miqdad Al Qadri, Ketapang, Pontianak-Kalimantan Barat).
4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(Moh Safi'i, Riau).
5.Taqqabal yaKariem Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin juga dari Keluarga Kami .Selamat Idul Fitri 1433 H. (Agham Satria-Jakarta).
6.Bersamaan dengan idul Fitri 1433 H, Kami sekeluarga mengucapkan Sleamat Idul Fitri . Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan mnejadikan orang-orang yang bertakwa. (Musthafa Helmi, Ciledug Tangerang, Banten).
7.Dengan segala kerendajhan hati kami sekeluarga menghaturkan Selamat Idul Fitri 1433 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga kita senantiasa mendapatkan maghfirah dan Rahmat dari Allah SWT.Amin. (Purwanto, S.Hut, Karangreja, Purbalingga-Jawa Tengah).
8.Taqabbalallahu minna wa minkum.Minal Aidin wal faidzin.Mhn maaf lahir dan bathin.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. (Herman, ST, Cirebon-Jawa Barat).
9. Mohon diterima sms ini sebagai pengganti tatap muka dan jabat tangan yang tulus untuk mengucapkan  Minal Aidin wal faidzin.Mhn maaf lahir dan bathin.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. (Suta Wirapraja, Riau).
 10. Kadang lisan salah terucap. Perbuatan kadang membuat luka. Semua tanpa sengaja. Di hari yang suci ini saya mengucapkan Minal Aidin wal faidzin.Mhn maaf lahir dan bathin.(Zainal Anbiya, Tidu, Bukateja, Purbalingga)
11.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H , Taqaballahu Minna Wa Minkum Shiyaamana Wa Shiyaamakum Wa Kulllu 'Aamin bi Khoirin Minal Aiddin Wal Faidzin. (Abdi Hermawan, Yogyakarta).

Tidak ada komentar: